Rabu, 24 Februari 2010

I am Fall in Love ( Part II)

Hubungan yang kami lakukan dengan intens, ternyata menimbulkan kesan tersendiri bagiku, aku semakin bingung dengan perasaanku padanya...aku tidak ingin hari - hariku kulewati tanpa dengannya, walaupun hanya bersama suara yang aku dengar melalui telpon genggam dan foto yang ada di file komputer ku yang rongsok...ku ingin selalu menelpon dan memandang foto nya, terkadang kuhabiskan waktu ku hanya untuk mengotak - atik fotonya di komputer, dan berusaha mendesain fotonya dengan corel draw atau photo shop seakan - akan aku pernah ketemu dan berfoto bareng dengannya...terkadang aku juga berpikir apakah aku jatuh cinta padanya...padahal melihat dia dengan langsung aja gak pernah apalagi ketemu atau berjabat tangan githu...gak pernah sama sekali..tapi perasaan ini semakin memaksaku tuk bisa lebih dekat dengannya, lebih dari sebatas teman ngobrol dan curhat...Apakah ini cinta...Cinta yang terbangun hanya sebatas mendengar suara...tapi apa mungkin...aku pun berusaha tuk mencari tahu apa yang menyebabkan aku bersikap seperti ini...
Akhirnya akupun ingat ketika waktu aku mengungkapkan perasaanku padanya...walaupun dia menolaknya dengan lembut, tapi perasaanku lega dan plong...dan aku pun memberanikan diri untuk kembali mengungkapkan perasaanku padanya...
akupun kembali menelpon nya dengan penuh harapan yang sangat besar....
akupun mencari - cari hp ku dan akupun meneleponnya...
Assalamulaikum nia,.....
Waalaikum salam...rama
apa kabar nih ram..tanyanya padaku..
baik...nia gmn kabarnya..tanya ku juga padanya..

1 komentar: